bosen lihat tampang nya

eh elu manusia ! gue bosen banget lama lama liat tampang lu . tampang lu menjijikan . aaaaaaaaaa . mw muntah . gatau kenapa gue rasanya bosen banget . beneran deh -____- . rasa ny pengen gue kluarin lu dari bumi ini . gw rasanya pengen banget edit foto . tapi ga ada gtu foto yang baru . yang bsa gue edit . huaaaaa . bosen . mana ameba pico gue ga berkembang lagi . tampang nya bosenin . uang nya dikit banget . gumies nya itu loh . nambah nya pelit banget . buddy nya dikit dan gua males buat nambah buddy nya . uda gua add tapi kaga ada yang approve . Z .
oh iya . instrumen musik box yang selama ini ternyata ada penyanyi nya loh . tapi penyanyi nya tuh mukanya serem banget kek banci gitu . dandanan nya si cewe . menor , serem deh . apa ya namanya lupa gue . kek gothic2 gitu tapi jepang punya .

Komentar